03 Nov 2016 yang lalu

Wanita mana sih yang tak mau mendapatkan pasangan yang cerdas, kaya, dan berkelas? Mungkin itu adalah harapan semua wanita. Tapi tunggu dulu, kalau 5 kualitas berikut ini belum ada dalam kepribadianmu, sebaiknya buang jauh-jauh dulu harapan itu.

Mandiri dan Tangguh

Mandiri dan Tangguh

Pria yang hebat menyimpan ketertarikan pada wanita yang mandiri dan tangguh. Wanita seperti ini tidak menggantungkan diri pada siapapun karena mereka memiliki mimpi dan tujuan hidup yang jelas. Mengeluh dan putus asa tak ada dalam kamus hidupnya. Wanita mandiri memandang pria bukan sebagai pemenuh keinginan, melainkan partner untuk saling melengkapi. Mereka pun suka menularkan semangat dan passion kepada sekitar.

Cerdas dan Humoris

Cerdas dan Humoris

Secantik-cantiknya wanita jika mereka tidak memiliki selera humor, pada akhirnya akan membuat pria merasa bosan. Alih-alih minder, pria yang hebat cendrung merasa tertantang dengan wanita yang lebih pintar darinya karena bisa dijadikan partner sepadan dalam menghadapi berbagai situasi. Kamu yang masih sering galau, marah, dan mengeluh di media sosial, sebaiknya minggir dulu dari daftar antrian.

Memotivasi

Memotivasi

Karena pria hebat punya visi yang jauh ke depan, maka wanita pendampingnya pun tidak boleh yang biasa-biasa saja. Pria hebat butuh wanita yang bisa memberikan motivasi dan semangat. Wanita seperti ini tahu betul bagaimana cara membantu pasangannya dalam meraih cita-cita. Hebatnya, mereka rela berkorban, dan bisa memberikan kritikan serta pujian demi kemajuan pasangan.

Penuh Kasih Sayang

Penuh Kasih Sayang

Siapa yang tidak senang dengan wanita penuh kasih sayang? Wanita seperti ini biasanya memiliki hati yang mudah tersentuh dan peka terhadap kondisi di sekitarnya. Tanpa dibuat-buat mereka dapat menjadikan siapapun merasa nyaman berada di dekatnya, tak terkecuali pria. Wanita yang tulus, tanpa ada motif tersembunyi, pantas mendapatkan lelaki yang baik juga.

Menjaga Penampilan

Menjaga Penampilan

Cantik memang relatif, tapi wanita berkualitas tahu bagaimana caranya memperbaiki diri agar penampilannya tak malu-maluin. Ketika ada undangan ke acara formal dia akan berdandan lebih dari biasanya agar sang pria bangga memperkenalkannya. Namun saat pergi jalan-jalan, dia mengenakan pakaian yang nyaman namun tetap sopan.

Install Aplikasi BaBe

Cepat, ringan, dan hemat kuota!

UNDUH

Kontributor: Meutia Ahri

Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar dari campur tangan BABE.

BABE menyediakan wadah bagi anak bangsa yang tertarik untuk memuat karya tulisnya di sini.

Info: nulis.babe.news

Home
Kategori
Sosial
Ekstra
Ente tau gak?