03 Nov 2016 yang lalu

Sebagian besar dari kita mungkin pernah memiliki impian menjadi orang kaya. Atau setidaknya memiliki uang yang lebih dari cukup, sehingga bisa membeli dengan mudah barang yang kita inginkan. Namun tahukah kamu, ternyata tidak terlalu susah loh untuk menjadi kaya. Kamu hanya perlu merubah pola pikir sehingga miliki 5 keyakinan ini dan keinginan kuat untuk menjadi kaya.

1. Jadikan Uang Sebagai Permainan

payday

Tanamkan bahwa bisnis, hidup serta penghasilan adalah ibarat sebuah permainan. Sehingga meskipun para jutawan tersebut telah dilimpahi banyak harta, mereka tetap bekerja keras untuk mendapatkan lebih banyak lagi. Ini adalah permainan yang tak membosankan untuk terus dimainkan. Jika ekspektasi kita semakin tinggi, maka kita akan terus bekerja lebih keras untuk mengejar impian.

2. Tentukan Target Setinggi Mungkin

on-target

Orang yang sukses ternyata tidak pernah menargetkan mimpi mereka secara biasa-biasa saja. Mereka menargetkannya setinggi mungkin dan terus berusaha untuk mencapainya. Ini akan lebih memacu mereka untuk terus melangkah jauh lebih tinggi lagi. Jika sudah ada satu target yang berhasil diraih, maka mereka akan terus mencari mimpi lain agar terus berkembang.

3. Uang itu Teman

friend-and-family-financing-round

Mungkin kamu berpikir jika uang adalah kebutuhan yang terus menerus yang harus dipenuhi. Namun, berbeda dengan orang kaya yang menganggap uang itu adalah teman. Mereka menganggap uang itu sama seperti teman yang bisa memberikan keselamatan dalam hidup, menghilangkan kecemasan juga kepenenatan. Namun mengerti nilai yang ada sehingga tidak menjadi rakus.

4. Tak Pernah Merasa Kekurangan Uang

rich people

Para jutawan ini tidak pernah mengkhawatirkan masa depannya nanti. Pada saat keuangan sedang sulit, mereka akan langsung mencari cara untuk bisa menghasilkan uang lagi. Mereka juga pintar melihat peluang-peluang dan tidak takut melakukan investasi yang nantinya akan menjadi keuntungan besar bagi mereka.

5. Kaya Adalah Sebuah Hal Alami

houses-for-rich

Kesuksesan dan memiliki uang yang berlimpah adalah keharusan, sehingga itu adalah sebuah permintaan yang harus dikejar untuk sebuah eksistensi. Mereka selalu optimis. Ini yang membedakan dengan orang lain yang terkadang selalu bertanya apakah dan siapakah mereka untuk bisa menjadi seorang jutawan.

Install Aplikasi BaBe

Cepat, ringan, dan hemat kuota!

UNDUH

Kontributor: Qiqi Nur Indah Sari

Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar dari campur tangan BABE.

BABE menyediakan wadah bagi anak bangsa yang tertarik untuk memuat karya tulisnya di sini.

Info: nulis.babe.news

Home
Kategori
Sosial
Ekstra
Ente tau gak?