09 May 2018 yang lalu

Semua orang pasti mendambakan kehidupan percintaan yang romantis, lancar, dan berjalan selamanya. Namun, sering kali kenyataan mengatakan hal lain. Perseteruan, pertikaian, bahkan sampai pembunuhan kadang terjadi dalam suatu hubungan yang tidak sehat. Seperti yang terjadi baru-baru ini di Amerika Serikat.

Pacar aktris Hollywood yang sudah hilang sejak bulan lalu telah menembak dan bunuh diri setelah dikejar polisi polisi, menurut halaman news.com.au. Kejadian ini tentu membuat publik terkejut.

holly 1Sumber: news.com.au

Chris Spotz, 33, juga seorang aktor, dikejar-kejar polisi AS Kamis lalu melalui Los Angeles County, mengendarai Toyota Tacoma yang sudah dicuri sebelumnya. Polisi mengatakan pada NBC LA bahwa Spotz dengan fatal menembak dirinya sendiri di akhir pengejaran.

Pria itu dikatakan sebagai pembunuh model yang dikabarkan hilang bernama Adea Shabani, yang telah hilang secara misterius bulan lalu yang mulai menarik perhatian media global.

holly 2Sumber: news.com.au

Laporan media AS polisi mulai mengejar mobil tersebut karena mereka pikir itu berhubungan dengan pembunuhan yang terjadi di Los Angeles County. Petugas mengerahkan dua spike strip dalam upaya untuk memperlambat pengemudi selama pengejaran, tetapi ia menghindari mereka dan melanjutkan ke jalan bebas hambatan, sebelum menembak dirinya sendiri.

Rincian pembunuhan spesifik terkait dengan mobil, termasuk ketika terjadi dan nama korban atau tersangka potensial, belum dirilis.

holly 3Sumber: news.com.au

Tidak ada saran itu terkait dengan Ms. Shabani. Ms Shabani, seorang wanita Macedonia berusia 25 tahun, hilang pada akhir Februari. Dia terakhir terlihat di dekat rumahnya di Hollywood sekitar jam 11 pagi pada 23 Februari.

Pintu depannya tidak dikunci, seakan dia berharap untuk kembali, kata teman-teman. Teman-teman dan keluarganya belum mendengar kabar darinya sejak itu. Anggota keluarga sekarang menawarkan hadiah $25.000 untuk informasi apa pun tentang keberadaannya.

Model cantik ini bercita-cita telah meninggalkan Makedonia asli untuk belajar akting dan telah tinggal di Hollywood selama sekitar dua tahun, menurut ABC. Dia mengikuti kelas penting di Stella Adler Academy of Acting, yang terkait dengan orang-orang terdekatnya.

IBTimes India holly 4Sumber: IBTimesIndia.com

"Ini bukan dia, ini bukan dia," sobat Emma Joe memberi tahu KTLA. “Ada sesuatu yang terjadi dengannya, kami tidak tahu di mana dia. Sangat menyedihkan, kami hanya berharap dia hidup.”

hollySumber: nezavisen.mk

Ibu Shabani terbang ke California bulan lalu untuk membantu pencarian dan menyewa detektif swasta.

"Saya tidak tahu, saya tidak tahu harus berpikir apa," kata Michelle Ljungcrandz. "Aku hanya ingin menemukannya." Polisi menggambarkan Shabani sebagai 5 kaki 5 (165cm), 130 pon (59kg), dengan rambut pirang dan mata biru.

Banner: people.com

Install Aplikasi BaBe

Cepat, ringan, dan hemat kuota!

UNDUH

Kontributor: Kontributor Babe

Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar dari campur tangan BABE.

BABE menyediakan wadah bagi anak bangsa yang tertarik untuk memuat karya tulisnya di sini.

Info: nulis.babe.news

Home
Kategori
Sosial
Ekstra
Ente tau gak?