09 May 2018 yang lalu

Seorang tamu pernikahan mabuk dibiarkan berlumuran darah dan dipotong-potong setelah dia melompat ke kolam buaya dan memiliki lengan yang direnggut oleh para manever sementara kepalanya dijepit di rahang mereka. Collin Miller, 21, secara misterius telah memutuskan untuk masuk ke kandang buaya di Victoria Falls di Zimbabwe, Afrika Selatan, sementara keluar minuman keras.

BUAYA 2

Sumber: mirror.co.uk

Hebatnya ia melarikan diri dengan kehidupannya setelah ketiga buaya itu melepaskan para turis yang berlumuran darah untuk berebut lengannya yang robek yang memungkinkan seorang pekerja dan seorang pria lain untuk menyeret turis itu ke tempat yang aman. The Zimbabwe Chronicle melaporkan bahwa drama terjadi ketika kelompok tersebut mencapai tempat pembuatan bir yang memiliki kolam buaya di tempat tersebut.

Saksi mata mengatakan Mr Miller, yang konon lebih buruk untuk dipakai, pergi ke dapur di Perusahaan Pembuatan Bir Sungai Niagara Falls dan melompat keluar jendela. Dia kemudian memanjat pagar perimeter ke dalam kolam buaya pabrik bir itu.

Tiga buaya berada di kolam renang pada saat tamu pernikahan dikatakan telah melepas bajunya dan melompat masuk. Para pengamat yang ketakutan mengatakan buaya-buaya itu menjadi gila-gilaan dengan satu reptil merobek lengan Collin dan yang lain menjepit rahangnya di sekitar kepalanya dan gemetar.

BUAYA 4

Sumber: mirror.co.uk

Untungnya bagi dia buaya yang kepalanya dikatakan telah melepaskan dan mengejar buaya dengan lengan Collin memungkinkan dua penyelamat berani untuk menangkapnya. Mereka menarik darah manusia yang basah dari air dan melewati pagar ke tempat aman sementara ketiga buaya itu bertempur di atas lengannya yang hilang.

Ketiga buaya tersebut merupakan bagian dari daya tarik wisata di Perusahaan Air Terjun Sungai Victoria. Mereka berada di antara 2 hingga 3 meter panjang dan dikatakan "dijinakkan" meskipun serangan itu.

Media lokal mengatakan Collin Peter Stewart Miller dari Lusaka, Zambia, telah pergi ke Victoria Falls beberapa hari sebelum pernikahan seorang teman dan pergi keluar minum secara lokal. Seorang saksi mata mengatakan: "Mr Miller kehilangan lengan kirinya dan tulang rusuk patah yang berkelanjutan dan cedera di kepalanya dan distabilkan dan segera diterbangkan ke Afrika Selatan".

BUAYA 3

Sumber: mirror.co.uk

Dia dikatakan stabil di fasilitas kesehatan swasta yang tidak disebutkan namanya di perbatasan dan pernikahan berjalan tanpa dia dua hari kemudian seperti yang direncanakan di Victoria Falls. Pejabat Medis Distrik Hwange Dr Wisdom Kurauone membenarkan insiden itu.

Pengelola humas Taman Zimbabwe dan Otoritas Pengelolaan Margasatwa (Zimparks) menggambarkan insiden itu sebagai "malang". Mereka mengatakan: "Kami mendesak semua turis asing untuk menghindari risiko yang tidak perlu ketika berhadapan dengan hewan."

Banner: mirror.co.uk

Install Aplikasi BaBe

Cepat, ringan, dan hemat kuota!

UNDUH

Kontributor: Kontributor Babe

Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar dari campur tangan BABE.

BABE menyediakan wadah bagi anak bangsa yang tertarik untuk memuat karya tulisnya di sini.

Info: nulis.babe.news

Home
Kategori
Sosial
Ekstra
Ente tau gak?