09 May 2018 yang lalu

Gambar yang mengejutkan menunjukkan bagaimana wanita dibiarkan dengan alis raksasa seperti siput setelah pekerjaan tato yang gagal

Mengejutkan sebelum dan sesudah gambar menunjukkan bagaimana seorang wanita ditinggalkan dengan alis raksasa seperti siput hitam setelah pekerjaan yang gagal oleh seniman tato 'yang tidak berpengalaman'.

ANEH 3

Sumber: mirror.co.uk

Kanyarat Chaichan, 26, hancur setelah tulang alisnya ditato November lalu dengan bentuk yang begitu besar sehingga mereka akan membuat alis terkenal artis terkenal Frida Kahlo yang jinak terlihat jinak. Ms Chaichan mengundurkan diri untuk ditinggalkan dengan torehan besar-besaran karena dia tidak mampu membayar pengobatan untuk memperbaikinya.

Namun seorang terapis kecantikan yang baik hati mendengar tentang penderitaannya dan memberikan perawatan korektif gratis di Surat Thani, Thailand, pada tanggal 21 Maret. Ms Chaichan sekarang harus menunggu sekitar enam bulan sebelum hasilnya jelas untuk dilihat dan alis tato alis yang asli telah memudar.

ANEH 1

Sumber: mirror.co.uk

Dia berkata: "Saya sangat senang dengan hasilnya dan berterima kasih atas perawatannya. Saya merasa jauh lebih baik sekarang, dan saya pikir saya terlihat jauh lebih cantik. "Saya pikir saya akan terjebak dengan alis besar selama sisa hidup saya. Sekarang saya hanya bersabar dan menunggu mereka menjadi lebih baik."

Artis tato Samaria yang baik, Vilailak Nan Sundantom yang melakukan perawatan menggunakan kombinasi micro blading dan laser removal. Ms Chaichan mungkin juga harus kembali untuk perawatan lebih lanjut di masa depan.

ANEH 2

Sumber: mirror.co.uk

Dia berkata: "Ada banyak tempat untuk belajar mempelajari bagaimana melakukan alis tato. Ini bukan sesuatu yang harus dimainkan oleh orang-orang. "Saya benar-benar dapat bersimpati dengan Kanyarat karena tidak ada yang ingin memiliki alis seperti itu selama sisa hidup mereka.

"Itu adalah kesalahan dan ini adalah kasus yang sangat ekstrim. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu tetapi akan memakan waktu antara tiga dan enam bulan untuk melihat hasilnya."

Banner: mirror.co.uk

Install Aplikasi BaBe

Cepat, ringan, dan hemat kuota!

UNDUH

Kontributor: Kontributor Babe

Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar dari campur tangan BABE.

BABE menyediakan wadah bagi anak bangsa yang tertarik untuk memuat karya tulisnya di sini.

Info: nulis.babe.news

Home
Kategori
Sosial
Ekstra
Ente tau gak?