09 May 2018 yang lalu

Pria yang sudah menikah (danseorang wanita) memiliki hubungan rahasia. Mungkin sudah banyak yang mendengar cerita semacam ini. Namun, seringkali 'wanita lain' ini dituduh sebagai perusak rumah. Tapi, bagaimana jika kita melihat dari sudut pandang si wanita yang berselingkuh ini, apakah sepenuhnya ia yang bersalah? News.com.au berbicara kepada Libby, 33, dari NSW untuk mencari tahu... Begini ceritanya.

Saya bertemu dengan Dean di pesta seorang teman. Ada ketertarikan instan di antara kami. Saya memeriksa jari pernikahannya, tidak ada cincin. Ketika dia mengajak saya keluar, saya berkata ya. Saya jatuh cinta sangat keras dan sangat cepat. Kemudian saya mengetahui dia telah menikah dengan dua anak.

watchmoviestream.me hamil 2Sumber: watchmoviestream.me

Dia memberitahuku saat makan malam. Saya menangis. Saya terlalu sedih. Ketika dia tiba di rumah saya pada hari berikutnya, saya membuka pintu. Saya tidak bisa mematikan perasaan saya untuknya. Sudah terlambat.

Kami mulai bertemu satu sama lain beberapa kali seminggu. Dia akan membawaku keluar untuk makan malam; kami akan bermalam di hotel. Dia akan pergi pada jam-jam awal. Dia akan memberi tahu istrinya bahwa dia bekerja lembur. Ya, saya merasa bersalah tentang hal itu - jika saya membiarkan diri saya memikirkannya. Saya memblokirnya.

Saya tidak melihatnya di natal, tahun baru, atau hari valentine. Tidak ada yang penting bagiku. Saya tahu dia punya istri. Saya membiarkan dia melanjutkan apa yang perlu dia lakukan. Dia meluangkan waktu untukku ketika dia bisa dan aku selalu suka menghabiskan waktu bersamanya.

gottman.com hamil 3Sumber: gottman.com

Dia membawa saya ke Paris untuk ulang tahun hubungan pertama kami. Itu adalah perjalanan singkat. Saya tidak peduli. Pikiran, cinta, komitmen, itu ada di sana. Aku jatuh cinta.

Kami berkencan selama enam tahun. Saya tahu dia tidak akan pernah meninggalkan istrinya. Seiring berjalannya waktu, saya menyesuaikan diri dengan kondisi normal saya yang baru. Aku merasa senang. Dia bahagia.

Namun semua itu berubah. Saya terlambat datang bulan. Kami sudah berhati-hati dan selalu menggunakan alat pengaman, tetapi tidak ada yang 100 persen dapat diandalkan, saya tahu itu. Aku terus pergi ke kamar mandi untuk memeriksa, jam berganti menjadi hari dan perasaan tenggelam membasahi perutku. Saya baru tahu.

magforwomen.com hamil 4Sumber: magforwomen.com

Saya tidak bisa melihatnya. Aku pura-pura banyak bekerja. Saya perlu berpikir. Ketika dokter memastikan saya hamil, saya merasa sakit. Itu memukul saya seperti dinding.

Saya tidak bisa memberitahunya. Bagaimana aku bisa? Itu bukan bagian dari kesepakatan. Kami tidak membicarakan tentang hubungannya. Kami memiliki rutinitas kami sendiri yang telah berubah menjadi dunia kami, tetapi kami tidak pernah mendiskusikan masa depan bersama. Saya tahu dia mencintai istrinya, dia tidak berniat meninggalkannya dan saya tidak pernah berpikir itulah yang saya inginkan.

Tapi, itu berubah ketika aku tahu aku hamil. Saya menginginkan bayi itu. Saya tahu saya tidak bisa mempertahankannya. Itu tidak adil padanya. Dia sudah menikah, memiliki keluarga sendiri, sangat jelas bagi saya bahwa saya tidak bisa menjaga bayinya.

rolereboot.org hamil 5Sumber: rolereboot.org

Saya bisa mendapat dukungan dari keluarga saya dan memenuhi kebutuhan finansial dan melakukannya sendiri. Tapi betapa mengerikannya itu? Anak itu akan menjadi anaknya juga; itu akan terlihat seperti dirinya dan menjadi daging dan darahnya sendiri. Tidak ada jawaban kecuali melakukan aborsi. Saya pergi ke klinik bersama seorang teman yang duduk di ruang tunggu sementara saya masuk. Air mata mengalir di wajah saya ketika kami berjalan kembali ke luar ke mobilnya.

Dia menginap malam itu dengan saya untuk mengecek apakah saya baik-baik saja. Saya katakan saya. Saya tidak, tentu saja saya tidak. Kesedihan itu luar biasa. Itu adalah panggilan bangun tidur.

Saya tidak pernah tahu apa yang saya inginkan sampai titik ini. Saya tahu itu terdengar egois. Saya tidak pernah tahu saya menginginkan bayi sampai saya tidak bisa memilikinya. Saya tidak pernah bisa memiliki apa yang benar-benar saya inginkan darinya. Saya merasa bersalah, tentu saja saya lakukan. Saya tidak pernah memberitahunya. Saya pindah segera setelah itu dan tidak pernah mengatakan sepatah kata pun. Hanya temanku yang tahu.

Saya tidak ingin berbicara dengannya. Saya tidak ingin dia merasakan tekanan. Saya tidak ingin dia merasa harus melakukan hal yang benar. Tidak ada yang benar dalam situasi ini. Tidak ada yang bisa menilai saya dengan benar seperti saya menilai diri saya sendiri.

marriagemissions.com hamil 6Sumber: marriagemissions.com

Saya telah belajar bahwa satu-satunya kesempatan yang Anda miliki adalah berhati-hati tentang siapa yang Anda cintai pada awalnya. Jangan pernah menipu diri sendiri untuk percaya bahwa sebagian kecil yang Anda inginkan. Aku seharusnya pergi ketika aku tahu dia sudah menikah. Saya tidak. Saya tidak bisa lagi menyesali semua itu.

Saya harus hidup dengan itu. Pada akhirnya saya kehilangan segalanya. Saya kehilangan pria yang sangat saya cintai, dan bayi yang tidak bisa saya pertahankan. Saya harus hidup dengan semua itu juga.

Sekian cerita langsung dari seorang wanita yang melakukan perselingkuhan dengan laki-laki beristri. Dan dia sendiri pun menyadari, bahwa semua ini tidak seharusnya dilakukan. Semua ini tidak benar. Jika kamu berada di situasi yang sama, segera akhiri dan pilih jalan yang lebih baik. Tinggalkan dia!

Banner: womansday.com

Install Aplikasi BaBe

Cepat, ringan, dan hemat kuota!

UNDUH

Kontributor: Kontributor Babe

Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar dari campur tangan BABE.

BABE menyediakan wadah bagi anak bangsa yang tertarik untuk memuat karya tulisnya di sini.

Info: nulis.babe.news

Home
Kategori
Sosial
Ekstra
Ente tau gak?