09 May 2018 yang lalu

"Tidak seperti objek apa pun yang pernah saya ketahui": Ufo formasi Diamond terlihat bepergian melintasi langit di siang hari bolong

A 'UFO' telah terlihat terbang melintasi langit dan ditangkap di kamera oleh penonton yang takjub. Benda aneh itu terlihat bergerak dengan kecepatan di atas San Fernando Valley di Los Angeles, California.

UFO 1

Sumber: mirror.co.uk

Luis Rodriguez melihat pemandangan itu dan memutuskan untuk mengeluarkan kameranya untuk memfilmkan adegan itu. Mengunggah klip ke YouTube dengan judul UFO dia berkata: "Itu tidak seperti objek yang pernah saya tahu."

Klip itu menunjukkan cahaya terang yang terbang di langit cukup jauh dari tanah. Pada permulaan video, dua benda yang berbeda ini dapat terlihat dengan jelas tetapi secara bertahap memudar ketika mereka melintas.

UFO 2

Sumber: mirror.co.uk

Dan ketika mereka melaju di udara, lampu-lampu itu terkadang juga terlihat berkedip-kedip. Luis berkata: "Saya melihat empat lampu, satu di depan, dua di tengah dan satu di belakang, dalam formasi berlian.

"Mereka datang dengan kecepatan tidak seperti objek yang pernah saya tahu - pesawat dan helikopter tidak memiliki lampu seperti ini. "Jet pribadi tidak meninggalkan asap semacam ini."

UFO 3

Sumber: mirror.co.uk

Ini bukan pertama kalinya sebuah 'UFO' telah dinodai di LA sebagai video lain yang sebelumnya muncul dari penampakan aneh pada bulan Desember. Jutaan orang melihat objek terang yang melesat di udara dengan lalu lintas bahkan terhenti.

Polisi Los Angeles mengatakan setidaknya 130 orang bahkan menelepon 911 karena takut akan invasi alien atau serangan rudal Korea Utara. Tapi ternyata penampakan aneh itu sebenarnya turun ke SpaceX meluncurkan roket Falcon9 mereka dari Vandenberg Air Force Base terdekat.

Banner: mirror.co.uk

Install Aplikasi BaBe

Cepat, ringan, dan hemat kuota!

UNDUH

Kontributor: Kontributor Babe

Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar dari campur tangan BABE.

BABE menyediakan wadah bagi anak bangsa yang tertarik untuk memuat karya tulisnya di sini.

Info: nulis.babe.news

Home
Kategori
Sosial
Ekstra
Ente tau gak?